Jumat, 16 Juli 2010

A regrets...

Hhh...akhir2 ini teman saya banyak yang bermasalah dengan psanganx,dan mentang2 saya ini calon ank Psikologi,smuanya lari ke saya deh curhatnya,mnta di bantu kasih solusi!Bahkan ada yang ngga z kenal tiba2 sms "mbak...kmaren saya putus,hikz..saya mw bunuh diri apa ngga usah aja ya?Hahaha...emang sih bantuin temen itu ngga ada ruginya,saya malah senang klu banyak yg mnta pendapat,solusi or curhat,itu berarti mereka percaya saya!Tapi yah...Guyz...ngetik smsnya itu lho yg bkin pegel!mana plz di tnggung sendiri?harusnya kan saya di bayar or setidaknyad dikirimin plz kek?kan yang nmnya jasa itu harus dibayar juga kan??"
">"Okelah sebenarnya saya niat buat postingan tentang blog teman saya yang rada-rada gimanaaaa... gitu,pokoknya baca cerita saya ini aja deh!
jadi teman saya itu hm...sebenarnya sih bkn teman,wong dia ngga kenal saya LOL ^o^,tp dia teman saya di FB,ya ngga usahlah saya sebutin nmnya,tp dia itu cowok,and ank fak.kedok di salah satu universitas negeri!
Isi blognya itu selalu tentang mantan pacarnya,dari puisi,sampe lagu and film kartun yang pernah mereka tonton bareng,saya jadi kasihan sama dia,soalnya kayanya dia menderita banget karena mantannya itu.Dari yang saya baca selama ini,saya bisa menarik kesimpulan klu dia itu putus sama mantannya karena dia ngga pernah perhatian,dia egois,and ngga pernah mw ngertiin mantannya itu.Sebulan kemudian cowok ini mw ngajak balikan karena dia ngerasa klu mantanx ini masih care sm dia!Tapi apa daya Yang Maha Kuasa punya rencana lain,mantannya meninggal di hari pas dia mw nembak!Dia shock and nyesel banget dlu pernah nyia2in mantannya ini,seandainya dlu dia jadi kekasih yang baik!Sekarang dia baru sadar kalau ternyata selama ini cewek satu-satunya yang bisa buat dia tersenyum,yang mengerti tentang dirinya,selalu sabar,cm mantannya itu but now..she's gone!.Saya ngga tahu pasti meninggal karena apa,karena dia ngga jelasin dalam blognya.Dia pernah nulis di blognya kaya gini " gue sayang mama,sayaaaangg banget,kenapa?karena beliau yang ngelahirin gue and karena sifat beliau mirip banget sama El!El...gue kangen,maafin gue yang bodoh ini!"hufh...kasihan kan?
dan kalian tahu ngga guyz dia itu orgnya...ehm...ehm charming girls >.<,tapi sayang playboy,ya dia ky gitu karena ngga bisa ngelupain mantanx itu. ada satu puisi yang bikin saya sumpah tersentuh banget sampe rasanya pengen nangis!ini nih puisinya Tersenyum Dalam Tangis Yeah... seperti itulah kondisiku sekarang...esok...dan selamanya Andai kau tahu,kau seperti nafasku Jika kau tak ada,aku akan mati Tanpamu aku lemah lemaaah...bintangku Saat aku harus merelakanmu Saat tersenyum tapi hati ini pedih...!! Iyaaa Aku harus iklas harus!! Kalau kau bahagia denganNya, Aku akan merelakannya Semoga Dia tak menyakitimu Semoga Dia memberikan yang terbaik untukmu baik2 ya sayang :) Hiks...saya pengen banget bantu dia,kasih saran,solusi,atau untuk dengerin curhatnya aja!kasihan banget hidupnya...tapi sayang mendekatinya itu yang menakutkan,soalnya dia orangnya jutek abis!Aku pernah buka wallx di FB tz ada cewek yang minta kenalan,eh malah di kata2in.iih...serem deh pokoknya! Tapi dari cerita saya diatas,kita harusnya bisa mengambil hikmah,jangan saat orang yang kita cintai itu pergi,baru kita menyadari betapa kita sangat mencintainya dan betapa menyesal kita telah melakukan hal bodoh dengan melukainya. Semoga cerita diatas bermanfaat ^.^

5 komentar:

  1. Popeye....

    hahahaha mengharukannya kisahnya ini...
    hm... i2 mi alasanq takut kehilangan....
    buat temanmu... saya ksi satu ungkapan yach....

    nyanyikan lagu indah....
    tuk melepasmu....
    pergi dan mungkin tak kembali....
    relakan lah semua...
    penyesalanmu adalah pelajaran...
    di saat cinta i2 ada jgn pernah kau sia-siakan...

    BalasHapus
  2. Popeye:

    manassamiya aku bikin ih... masak tdk ku dngar jga i2... wkwkwkwkwkwkwk
    we........... Love you forever

    BalasHapus
  3. tarchan : woooooooo//... la tumangi' na' bca i.. spa y i2??

    BalasHapus
  4. tarzan: hhhhaaaa itu o yg pernah kulihatkn ko FBya wkt SMA ki dlu o.tdk bisa sebut merek di tempat umum lha.hhhaa

    BalasHapus

tulis nama ya ^.^