Sabtu, 31 Juli 2010

All About Popeye

Sebenarnya saya ngga tau mo ngapain,BT,ngga ada kerjaan,ngga ad sms dari Popeye (duileh..nmx sgaja nih di tulis pake tinta wrna merah,kikikikikik) maka trciptalah postingan yg geje ini alias g' jelas! cekidot! ">Mhh...mh...mh...mo cerita ap ya?
ya udah saya cerita tntg seseorg yg saya tulis dlm tinta merah itu aja hehehehehehe.
Jadi ya...Popeye itu nm pnggilan syg saya ke seseorang,krn dia mirip Popeye si pelaut(ngga ngga,dia bukan ank pelayaran kok,hahahahaha,dia ank geologi lagi...)dia baik hati ky Popeye,cnta saya ky popeye cinta olive(idih...kepedean ya saya?hahahahha,bodo!).
Pertama ketemu waktu masih SMP,ya kita beda kelas sih tp dengar punya dengar katanya dia udah in love gitu sejak pertama kali berjumpa dengan diriku(Hiaaaaa....>.<)tapi ya...krn dasar Dia agak pendiam dan pemalu(ehm...dari luar kaya gitu tapi aslix?OMG...bawelll hahahhahaha maap ya syang mwuaaachh... ^,^)jadinya dia ngga berani deketin,nyapa aja ngga secara ya...jelek2 gini lumayan jg sainganx dia kikikikik...jadi di pendamlah perasaan itu selama mhh..1..2..ah 5 Tahun lumayan ya?^.^ hiaaaaa...itu lama bget nget nget..,menunggu saat yang tepat untuk bisa dekat sama orang yg di naksir,apalgi kan lagi puber2x tuh?kok bisa ya dia bertahan ngejomblo nungguin saya yang sama sekali ngga sadar dan punya banyak cowok(hihihihihi). Pertama dgr itu sih ngga percaya,tapi ta' selidikin eh emang benar dia ngga pernah pacaran sekalipun,di deketin cewek aja dia jutek,cuek,dan masa bodo.hahahahahhaha. Jadi tersanjung ada yang ngefanz sedemikian rupa(hoalahh......). Nah 5 tahun kemudian tepatnya kita udah kelas 3 SMA nih lagi stres2nya mikirin Ujian kan?nah...temenku yg nmnya...sebut saja Datu (nama sebenarnya hahahahahaha)punya cowok yang ikut pertandingan futsal,terus timnya itu menang,ya diajaklah kita jalan-jalan ke tempat yang asyik banget buat bakar-bakar ikan,daripada suntuk di rumah,kepala mumet lihat buku berjudul detik-detk ujian nasional,ya udah saya ayo' aja dia ajak sama Datu.Pas nyampe di tempat janjian,eh kita naik mobil ternyata,dan supirnya tuh si Popeye itu.Hahahahaha..ya saya sih biasa aja waktu itu kan belum tahu klu ada yang naksir,tapi si Popeye tuh yang keranjingan(hahahahahha..katanya sih),habislah saya di godain seharian sama dia,kirain dia itu pendiam,pemalu eh ternyata bawel,narsis,lucu,pokoknya anaknya asyik ^.^.Ya...diam-diam saya jadi agak nerveous sendiri dekat-dekat sama dia(hahai...),lama-lama diperhatiin dia kayanya manis juga,tinggi,putih,tipeq lha!Tapi sayang menyayang waktu itu saya sedang tidak jomblo dan Popeye tahu itu(Hikz)jadi pas dia minta nomor HP saya(sumpah...saya hampir jatuh dari kursi mobil waktu itu,saking senangx)dia ngga pernah sms or telpon or miscalled kek!huh,sebbel,BT,jengkel,bawaanx pengen makan orang!!!Arrrggghhhhh....waktu itu ngerasax kaya dimainin,secara saya tuh tipe cewek yang ngga pernah mau ngasih no HP ke cowok,biarin aja dia nyari sendiri klu emang beneran suka!tapi pas Popeye minta,prinsip itu ta' buang jauh jauh ke kutub utara,makanya saya nyeselllllllllll bget!!!!>.<
Cek percek,ternyata dia ngga enak sama pacar saya,takutnya ntar dia ganggu hubungan kita.Ih..manis banget kan dia?^.^Makanya hubungan ngga berlanjut,tapi kalo ketemu di sekolah saya pasti selalu di godain,"hai cinta"ato kaya gini "hari ini aku ulang tahun lho?"padahal jelas2 ulang tahunnya masih lama banget,saya balas aja dengan ngomong"So?"hahahaha...dia di ketawain sama teman2x,tapi dia tetap aja sumringah,masa bodoh.
Nah sebulan kemudian,semntra sedang OL di FB,eh...ad yang adding gitu,ta' buka...ternyata si Mr.x(namax dulu kaya gini,biar orang2 ngga tahu kalau saya pengen cerita2 tentang dia ke teman2 saya)langsung confirm dong.Nah kita tiap hari chating deh...plg sekolah bukannya ganti baju ato makan dlu tapi langsung OL nunggui dia,gitu juga kalau malam,bisa sampe setengah 1 saya OLx(hahahaha...wanita yang sedang kasmaran memang sering terjangkit gila>.<)ya hubungan kita mulai lancar deh,ngga smsan tapi chating tiap hari bareng,kebetulan waktu itu saya sama pacar saya mulai agak renggang,semi pacaran mungkin namanya(hahaha istilah apa tuh?)dari yang mulai lancar lama-lama jadi makin lancar gitu,dia mnta no Hp lagi,huh sempet kesel banget saya,dlu kan dia mnta,kok di mnta lagi?lagian juga ngga prnah di hubungin sayax >o<.Makanya aku ngga mo kasih walo sebenarx dari lubuk hati yang sangat amat dalam,pengen banget kasih langsung :'( tapi mengingat kejadian lampau,saya memutuskan untuk jualan ngga pake diskon,eh...jual mahal maksudnya pemirsa. Hahaha...dia sempat kecewa,tapi ya karena dia emang serius,di cari lha nomor saya kesna kemari.Pas dapat dia nembak deh,kita jadian dan hidup bahagia selamanya^.^ cut...cut...salah ngga gitu pemirsa hehehe...yang benar tuh,kita smsan dan telpon2an.3 bulan kemudian(lama...ya dia PDKT?)pas tanggal 12 desember 2009 dia ngajak keluar,ya udah saya iyain aja soalnya kebetulan lagi diluar juga,lumayan ntar bisa dianterin pulang hohoho(tertawa kejam).Karena saat itu saya memang sedang bersama seorang teman,ya ngga usahlah saya sebutin namanya,ngga penting,(maaf ya Donna)sebelum sayax dianterin pulang,teman saya dulu jadinya kita muter-muter kota.Waktu masih bertiga di atas mobilx dia santai-santai aja,seperti biasanya aja.Nah pas berdua itu dia kaya gimanaa...gitu ngga tenang sndiri,sebagai wanita yang sudah berpengalaman(ceileh...)gelagat kaya gitu udah saya hapal mati(kalian juga kan?)kita muteeeer-muter aja,ngga jelas tujuannya,hening,sunyi,sepi...aaahh...ngga enak banget deh suasanax,bikin saya pengen pipis waktu itu>.<.Terus saya tiba-tiba ingat kalau dia sekalipun ngga pernah pacaran,berarti nembak juga ngga kan?ngeliatin jam juga,ini kita udah terlalu lama muter2nya,ya udah saya ambil inisitif sendiri,soalnya kayanya dia masih grogi,mungkin masih nyusun kata-kata yang indah nan syahdu(hahahahah...kaya mo ngelamar aja)saya langsung aja ngomong,"aku juga suka kok sama kamu"hahahahaha PD banget ya saya?lamaaa...bget baru nyadar,ya ampun ngomong apa sih tadi???hufh...tapi untungx tebakan saya benar,dia emang pengen nembak.hahahaha...dia agak pangling waktu itu,tapi sejurus kemudian senyam senyum geje gitu,terus saya dianterin pulang deh...selesai. Aneh kan?tapi nyata lho.Sejak hari itu kita jadi makin dekat sampai sekarang,ngga ada kata jadian sih tapi tanggal itu kita jadiin tanggal pertama kita jadian berdua^.^

6 komentar:

  1. Popeye: hahahaha jadi teringt masa lalu.....
    sayang ku buka' tdi sore na ada yg aneh lgi... mu potng kh dri yg tdi sore? coz ada kyk beda2nya....

    BalasHapus
  2. io terpotong itu di atasnya.stres n' kerjakn ini postingan ini,gagal terus di ternitkan td

    BalasHapus
  3. Fiya

    yg NaMa'y PoPeYe cPa SieH?

    BalasHapus
  4. hahahaha,,lucuu..sweeettt

    BalasHapus

tulis nama ya ^.^