Senin, 26 Juli 2010

Step by Step to Make Ur Exboyfriend Crying!!!!

Biasanya ya..klu kita tuh saaayang bget ma pacar kita,terus tiba2 di putusin dgn alasan yg ngga jelas,rasanya pengen bget kiamat tuh cpt2 dtg biar penderitaan ini segera brkahir!hahaha...g' usah sampe segitunya,karena ad beberapa langkah yg klian bisa lakuin untuk bikin si Do'i nangis2 darah nyesel udah mutusin kamu!hoho
1.. bersikap biasa aja kalau ketemu. nggak usah salting. jangan nunjukin perasaan apa-apa kalau lihat mantan jalan sama cewek lain. sayangi dan hargai diri kamu sendiri, karena sebetulnya yang pantas menyesal bukan kamu tapi si mantan.
2.Jangan sekali2 berusaha menarik perhatian si Dia(SMS dan Telepon sangat dilarang!!)karena yang ada juga nanti dia gedhe rumongso dan merasa dirix sebagai laki2 super yang dipuja wanita.
3.tetep ramah terhadap mantan. jangan ambil sikap bermusuhan (meskipun seandainya dia bersikap memusuhimu, stay cool aja).Karena cowok itu suka penasaran sama cewek yang bisa mengatasi permasalahannya dengan tenang
4. rawat tubuh kamu, facial, creambath, spa, mani-pedi, apalah pokoknya supaya kamu lebih cantik dari kemaren2.
5. bikin image baru. (kayak artis2 tuh kalo ngeluarin album baru suka bikin image baru). cari salon yang baik, minta pendapat mereka model potongan rambut apa yang cocok buat wajah kamu yang bisa bikin kamu kelihatan lebih fresh.
6. nggak ada salahnya sekali-sekali tampil dengan style berbeda dari keseharian kamu, asal jangan terlalu mencolok aja perubahannya.
7. lebih giat berprestasi. cari tahu bidang apa yang kamu sukai, lakukan kegiatan positif di bidang itu. melakukan kegiatan yang kita sukai juga bisa bantu kita melupakan perasaan tidak menyenangkan, karena larut dalam kegiatan yang mengasyikkan.
8. jalin pertemanan sebanyak-banyaknya. siapa tahu diluar sana banyak cowok-cowok KW 1 (baca:kualitas nomer satu) yang cocok sama kamu. Pastinya bakal bikin mantanmu merasa nyesel jadi cowok KW 3.
Intinya aja ya,kita tuh harus berdamai dengan diri sndiri,jgn menyalahkan diri sendiri bahwa karena kesalahan kita lah makanya dia ninggalin kita,dan terus saja kita menyesali diri degan terus2an mnangisinya sebulan penuh!oh c'mon guyz...it's useless ^.^

5 komentar:

tulis nama ya ^.^