Kamis, 04 November 2010

Sepotong Episode...


Yap....ini sepotong episode dari drama Still Marry Me yang jadi favoriteku bannget,yang bikin aku nangis2 terharu(hahhaha kaya aku aja yang jadi pemeran utamanya)pokoknya aku paling suka adegan ini...>.<
My Bummie is so romantic:)

Min Jae : "Maka aku akan mundur. Jika pria yang ingin kau nikahi muncul, aku akan mundur. Sampai dengan saat itu, bersamalah denganku."
Shin young : "Aku tidak mau"
Min Jae : "Jadi sambil menunggu pria yang akan atau tidak akan muncul, kau akan kehilangan aku? apa begitu?"
Shin Young : "Jika orang melihat kita bersama, mereka akan tertawa."
Min Jae : "Itulah mengapa kau masih sendirian. Kau berpikir terlalu banyak. Hatimu ingin pergi, tapi otakmu menghentikanmu. aku bilang jika pria itu muncul, aku akan melepaskanmu."
shin Young : "Dan jika ia tidak muncul?"
Min Jae : "Bersamalah denganku selamanya."

Can somebody help me..?
i can't breath right now.............!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tulis nama ya ^.^