Jumat, 10 September 2010

My New Live...

Finally akhirnya libur
ngga harus ketemu tugas lagi,walaupun liburnya cm 5 hari,dan praktis itu ngga bisa buat gue pulkam!!!damn...
Kadang gw selalu ngerasa,knp sih gw ngambil kputusan untuk jauh2 kuliah ky gini?pisah ma ortu,popeye,hidup ngga karuan di rantau orang,sendirian ngekos?But then i realized,that fact to want to become successful,proud parents,it's not easy as you imagine.
So...yang harus gue lakuin di tempat ini,cuma bisa berjuang,mencapai titik dimana gue bisa menjadi yang gue inginkan.
Segala sesuatu di dunia ini punya impact negative dan positive,dan hal positive yang gue dapat dari keputusan gue ini adalah,gue jadi lebih punya banyak teman,pengalaman,dan hal-hal baru yang kelak nanti bisa gue bagi untuk siapa pun yang membutuhkannya ^.^.
Talked about friends,gue seneng gue dateng,dan ngekos di KOS PUTERI SARI AYU 2,teman2 kos gue ngga seperti yang dulu gue bayangin pas pertama kali datang ke tempat ini-well actually i'm the one who occupy this place,tapi kadang-kadang kan kita emang selalu berpikiran negativ tntang orang2 yang belum prnh kita jumpai,apalgi saat itu,gue ngga ada teman yang dikenal?.Sumpah ya...mereka tuh aslinya berisik banget,ngga kaya pertama waktu ketemu dulu,masih jaim2 hahahahahahaha.......
dan di kos ini,dari sabang sampai merauke,ada lho,makanya kita tuh klu ngomong suka ngga jelas gitu,sering keceplosan aksen dari daerah masing-masing.Tapi itu bukan jembatan pemisah,atau membuat kami merasa terkotak-kotakkan.
Gue seneng bisa ketemu teman dari berbagai daerah,know more about their culture,gue juga bisa sharing banyak hal tentang betapa uniknya Toraja,dan mereka cukup antusias mendengarnya.Gue banyak belajar
Jadi...buat kalian yang masih merasa ragu untuk melanjutkan studi jauh dari orang tua,jauhkan perasaan takut itu,karena jauh dari orangtua membuat kita bisa jadi lebih mandiri punya kesempatan memiliki teman-teman yang lebih banyak dan punya pengalaman baru yang seumur hidup akan terekam di memori otak dan hati kalian ^.^


here's some photos with my new friend



Narsis poooooooollllllllllllllllllllll.hehehehehhe


hahahahahhaha...Bahagianya diriku menonjokmu.hahahahahhahah





unce's birthday...^.^



narsis2an pake laptop baru nih ...

1 komentar:

tulis nama ya ^.^